Madu ASI Umi rasanya manis dibanding Jamu Pelancar ASI

Madu ASI Umi rasanya manis dibanding Jamu Pelancar ASI

Jamu Pelancar ASI : Apakah anda sebagai bunda pernah merasakan tiba tiba ketika di pompa ASI bunda menurun atau merasakan sang bayi menangis karena tidak merasa kenyang meskipun sudah disusui secara terus menerus. Hal ini perlu anda curigai bahawa produksi ASI bunda sedang menurun padahal sang bayi harus tetap terpenuhi untuk tumbuh kembang sang bayi.

Banyak sekali faktor penyebab ASI sang bunda akan menurun pasca melahirkan, berikut adalah beberapa faktor yang dapat menyebabkan bunda akan memproduksi jumlah ASI dalam jumlah sedikit :

  1. Stres karena pekerjaan karena tuntutan pekerjaan sangatlah berat apalagi jika sang bunda pasca melahirkan maka tenaga bunda akan semakin terkuras, hal ini dapat menyebabkan bunda merasa kelelahan dan mengalami stres.
  2. Polusi udara dijalan raya, bunda setelah melahirkan lebih baik jika jangan terlalu banyak berada di luar ruangan apalgi berjalan jalan di jalan raya, karena polusi udara yang dihasilkan oleh kendaraan atau pabrik dapat mempengaruhi ASI ibu akan diproduksi dengan tidak higenis, nah ini juga merupakan salah satu penyebab ASI bunda akan menurun.
  3. Jarang mneyusui sang bayi juga dapat menyebabkan sang bunda akan memproduksi dalam jumlah sedikit, karena produksi ASI bunda akan terganggu jika payudara bunda masih terisi penuh oleh ASI. ASI bunda akan semakin diproduksi dengan jumlah banyak jika sang bunda sering kali menyusui sang bayi dengan teratur.
  4. Adanya penyakit yang berhubungan dengan payusara karena jika anda memiliki penyakit seperti kanker payudara maka produksi ASI juga akan terganggu.

Pasca melahirkan tak heran jika sang bunda akan merasa malas makan dan tidak mood makan yang menyebabkan ASI bunda terhambat atau memproduksi dalam jumlah yang sedikit nah kejadian seperti kerap sekali dijumpai oleh bunda jika pasca melahirkan. Namun dengan gejala seperti itu bunda diharapkan jangan terlalu khawatir karena akan mengakibatkan sang bunda mengalami stress dan itu sangat tidak bagus untuk kesehatan sang bayi.

Banyak sekali obat untuk memperlancar ASI atau sering kali disebut dengan booster ASI yang dapat memperlancar dan memperbanyak ASI yang akan dihasilkan oleh sang bunda, biasanya banyak sekali dokter atau para ahli melakukan penelitian dan membuat beberapa ramuan atau obat booster ASI yang dapat diguanakan oleh sang bunda untuk memperlancar ASI.

Berikut adalah beberapa asupan untuk ibu yang dapat menambah jumlah ASI untuk sang bayi :

  1. Mengkonsumsi vitamin untuk memperlancar ASI bunda, karena vitamin akan menambah energi bunda dan bunda akan semakin sehat sehingga bunda dapat mengkonsumsi ASI dengan kandungan yang bernutrisi.
  2. Mengkonsumsi ramuan herbal yang khusus untuk bunda memperlancar ASI nya. Banyak sekali yang sudah terjual dikalangan masyarakat berbagai jenis jamu atau ramuan yang berfungsi untuk memperbanyak ASI bunda namun yang sering bunda tidak suka adalah rasa ramuan herbal kebanyakan memiliki rasa yang tidak enak alias rasa pahit. Tak heran jika dengan banyak mengkonsumsi ramuan herbal maka mood makan untuk bunda akan semakin menurun.
  3. Suplemen penambah ASI, ini juga baik dikonsumsi oleh bunda untuk membuat produksi ASI semakin lancar.

Asupan yang sudah dijelaskan tersebut di produksi dengan rasa yang berbeda” dan kebanyakan memiliki rasa yang kurang enak dikonsumsi. Hal ini yang membuat bunda malas untuk mengkonsumsi berbagai obat atau ramuan herbal untuk memperlancar ASI bunda. selain ramuan/ jamu dan obat yang bisa memperlancar ASI namun mengkonsumsi air putih dengan kuantitas yang banyak maka dapat menambah produksi ASI bunda.

Rasa Manis Madu ASI UMI

Ada sebuah produk yang diproduksi dengan rasa yang manis dan khasiatnya juga sangat ampuh yakni madu ASI UMI yang mana madu ini memiliki rasa yang manis layaknya madu dan membantu menumbuhkan mood bunda dalam mengkonsumsi makanan. Madu ASI UMI ini dapat memperlancar dan memperbanyak ASI bunda dalam waktu yang cukup singkat hanya dalam hitungan hari yang mana banyak sekali bunda yang sudah membuktikan bahwa ASI nya menambah sekitar 200 cc dari pada sebelum mengkonsumsi madu ASI UMI.
Madu Asi Umi Merupakan Suplemen Penambah Asi

Rasa manis yang dimiliki oleh madu ASI UMI ini adalah rasa manis asli dari madu hal ini yang membuat para bunda menyukai ketika mengkonsumsi madu ASI UMI. Rasanya juga jauh berbeda dengan jamu racikan untuk bunda menyusui jamu lebih memiliki rasa yg pahit atau masam kadang juga tawar.

Ketika bunda sedang menyusui maka bunda akan sering sekali menginginkan untuk melahap beberapa makanan atau minuman yang memiliki rasa manis, hal ini sangat alami. Namun tidak sembarang makanan dan minuman manis bisa dikonsumsi sembarangan oleh bunda. nah dengan madu ASI UMI maka bunda dapat melancarakan dan memperbanyak ASI bunda juga bunda dapat menikmati rasa manis yang asli rasa madu dan enak dijamin bunda suka.

Kandungan madu ASI UMI yang memiliki rasa manis dapat mempengaruhi rasa ASI bunda sehingga sang bayi akan suka jika meminum ASI bunda. Berbeda dengan jamu yang merupakan salah satu minuman yang tidak dianjurkan untuk bunda yang sedang menyusui karena dari beberapa kasus pasien yang meminum jamu dan mengkonsumsi jamu setiap harinya saat sedang menyusui  ternyata rasa pahit jamu dapat mempengaruhi rasa ASI sehingga sang bayi tidak mau meminumnya karena pengaruh rasa pahit dari jamu.

Baca Juga : Tips Agar ASI Banyak dan Kental Serta Lancar, Minum Madu Asi Umi

Madu ASI UMI sangat membantu bunda dalam segala permasalahan yang sering dihadapi oleh bunda yang sedang menyusui oleh karena itu akan semakin baik jika bunda mengkonsumsi madu ASI UMI selama menyusui hingga sang bayi berumur dua tahun sapaya asupan yang dibutuhkan sang bayi tercukupi dan sang bayi dapat tumbuh kembang dengan sehat.

Kandungan ASI yang diproduksi sang bunda jika bunda mengkonsumsi madu ASI UMI juga akan semakin bernutrisi dan bayi akan semakin tumbuh kembang dengan pintar karena kandungan ASI bunda dapat mempengaruhi kecerdasan sang anak. Maka dari itu penting sekali bagi sang bunda untuk tetap menjaga kualitas ASI yang dihasilkan karena semua dapat mempengaruhi perkembangan sang bayi.

Ketika sang bayi selalu merengek karena ASI bunda memiliki rasa yang tidak enak maka bunda akan terasa terbebani akan tumbuh kembang sang bayi yang kurang terpenuhi asupan gizinya. Sang bayi hanya mengkonsumsi ASI bunda saja karena bayi belum bisa mengkonsumsi makanan apapun. jadi apapun yang terjadi bunda harus tetap memberikan asupan ASI terbaik untuk sang bayi.

Artikel diatas memebrikan saran bagi bunda untuk mengkonsumsi madu ASI UMI karena banyak sekali manfaat yang diperoleh dari madu ASI UMI. Begitu juga rasa manis yang dihasilkan akan menambah bunda semakin bernafsu untuk makan karena rasa manis yang dihasilkan dari rasa manis. Kandungan yang akan diperoleh bunda juga sangat banyak sekali.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *