Cara Memperbanyak ASi Bagi Ibu Yang Baru Melahirkan dan Ibu Bekerja

Cara Memperbanyak ASi Bagi Ibu Yang Baru Melahirkan dan Ibu Bekerja

Cara Memperbanyak ASi Bagi Ibu Yang Baru Melahirkan dan Ibu Bekerja  : Kebutuhan air susu ibu (ASI) adalah merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi seorang anak, karena sang bayi hanya dapat meminum ASI saja untuk pemenuhan kebutuhan sehari hari anak, oleh karena itu banyak sekali ibu yang sangat menjaga kualitas konsumsi makan supaya dapat mnegahsilkan kualitas ASI yang berkualitas, apalagi sesudah melahirkan maka bunda akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan ASi yang eklusif kepada sang bayi.

Madu ASI UMI adalah booster yang sangat baik untuk memper lancer keluarga ASI untuk ibu, karena seiring berjalananya waktu, menjadi seorang ibu yang baik dalam arti dapat memproduksi ASI yang sangat baik saat ini semakin susah dan sulit. Apalagi jika ibu sedang dalam berkarir atau sibuk dengan bekerja.

Ibu modern seperti itu akan semakin banyak sekali memiliki tantangan untuk menyesuaikan diri untuk memberikan ASI dengan kualitas baik, karena setelah melahirkan maka wanita karir akan selalu disibukkan dengan pekerjaannya, enam bulan pertama bunda akan berupaya memberikan ASI yang sangat baik untuk sang anak dan apabila sang bunda sedang bekerja maka akan sangat susah mendapatkan ASI yang berkualitas.

Padahal dalam kenyataanya memberikan ASI terbaik selama enam bulan bukanlah hal yang sangat mudah untuk dilakukan oleh sang bunda apalagi jika sang bunda sudah berkarir dua bulan sesudah melahirkan, seoarang bunda juga jika bekerja maka sebagian tenaga akan terforsir untuk kerjaanya maka ini akan mempengaruhi sang bunda dalam memproduksi ASI yang berkualitas.

Di era modern seperti ini pekerjaan yang dituntut untuk sang bunda sering kali terlalu berat sehingga menyebabkan banyak pekerjaan yang dapat menyebabkan stress tingkat tinggi, mendapatkan stress yang tingkat tinggi bukanlah hal yang baik terlebih bagi seorang bunda yang tingkat kesehatanya tidak stabil dan sedang memproduksi ASI untuk sang bayi.

Jumlah ASI yang diproduksi oleh sang bunda jika terlalu bekerja keras dan mendapati kelelahan maka jumlah ASI yang dihasilkan akan lebih sedikit dibanding jika sang ibu banyak beristirahat dirumah, saat sang bunda bekerja bukan hanya stress yang didapati karena pekerjaan yang menumpuk namun uda diluar yang memiliki plusi juga dapat mempengaruhi kesehatan sang bunda, paparan polusi kendaraan dan asap pabrik juga sangat tidak baik untuk kesehatana sang bunda.

Hal yang dapat menghambat ASI bunda

Banyak sekali penyebab bunda memproduksi ASI dalam jumlah sedikit berikut adalah beberapa penyebab ASI kurang lancer:

  1. Bunda jarang memberikan ASI kepada sang bayi, banyak sekali factor yang menyebabkan bunda tidak sempat atau memberikan ASI sesempatnya saja, hal ini juga dapat mempengaruhi ASI akan keluar semakin sedikit.
  2. Bunda terlalu buru buru ketika menyusui sehingga payudara belum benar benar kosong di juga dapat menyebabkan ASI akan keluar dengan sedikit, dan ketika kita membuat jadwal untuk menyusui ini sangat tidak disarankan karena dapat menghambat proses produksi ASI. Susui bayi anda kapanpun sang bayi membutuhkan.
  3. Kondisi sang bunda saat sedang stress, karena kondisi psikis bunda yang sedang menyusui sangat berpengaruh terhadap produksi ASI. Usahakan bunda selalu dalam keadaan yang tidak tetekan atau kelelahan.
  4. Polusi udara juga dapat mempengaruhi hormone sang bunda karena polusi udara yang kurang baik menyebabakan bunda juga akan terganggu kesehatanaya. Maka bunda yang sedang menyusui diharapkan tidak terlalu sering keluar rumah atau sering berada di jalan raya.

Beberapa hal tersebut yang sebaiknya dihindari oleh bunda supaya produksi ASI yang dihasilkan semakin berkualitas dan sang bayi pun ikut Sehat. Dan tidak cukup hanya melakukan pencegahan tersebut bunda juga harus mendapat beberapa asupan yang dapat memperbanyak ASI bunda.

Madu Asi Umi Merupakan Suplemen Penambah Asi

Asupan Yang Dapat Memperbanyak ASI

Jika ibu ingin berkakrir maka sang bunda tidak perlu risau dengan kebutuhan ASI sang bayi karena banyak sekali upaya yang bisa bunda lakukan untuk memperbanyak asi, salah satunya sekarang sudah tersedia asupan madu ASI UMI produk ini dikenal sebagai asi booster terbaik karena madu memiliki peran penting untuk meningkatkan produksi asi dari dalam tubuh.

Bukan hanya dengan meminum madu ASI UMI namun sang bunda juga bisa mengimbanginya dengan melakukan senam yoga yang diharapkan dapat mengatur nafas dan mengatur emosi sang bunda karena disini emosi sangat berperan penting sekali untuk produksi ASI bunda. Yoga merupakan salah satu opsi yang sangat baik untuk melatih kesabaran sang bunda setelah melakukan rutin yoga sang bunda juga harus rutin atau sering mungkin menyusui sang bayi.

Dengan menyusui secara rutin maka asi akan semakin lancer karena ASI ibu bersifat on demand dimana ASI akan semakin bertambah banyak sesuai dengan permintaan sang bayi. Itu beberapa upaya yang bisa dilakukan sang bunda. Meminum madu ASI UMI merupakan upaya sederhana yang mudah dan dipercaya sangat ampuh karena bahan yang digunakan adalah madu asli yang memiliki kandungan sangat baik untuk memperbanyak ASI bunda.

Baca Juga : Madu ASI Umi rasanya manis dibanding Jamu Pelancar ASI

Saya akan menjelaskan sedikit kandungan ASI UMI : yakni madu yang di gunakan adalah madu yang sudah di formulasikan untuk dikonsumsi oleh ibu selama masa menyusui sebagai nutrisi ASI yang dibutuhkan oleh bayi suapaya ASI dapat keluar dengan jumlah yang banyak.

Kandungan yang dimiliki madu ASI UMI berbeda dengan madu dikebanyakan jenis, madu ini memiliki 5 kandungan herbal pilihan diantaranya Extrak pegagan, sari kurma, propolis, extra daun katuk dimana dengan kandungan tersebut memiliki banyak sekali manfaat yang akan diperoleh sang bunda yakni :

  1. membantu memperbanyak ASI sang bunda jika baru saja melahirkan atau ibu saat sedang kerja.
  2. Meningkatkan kualitas ASI bunda meskipun sedang dalam keadaan sibuk bekerja.
  3. Dapat membuat tubuh tidak mudah lelah.
  4. Tubuh sang bunda dapat cepat pulih setelah pasca melahirkan.
  5. Untuk sang bayi ASI UMI dapat mempercepat pertumbuhan jaringan otak
  6. Imun sang bayi juga semakin terjaga dan tidak mudah sakit.
  7. Meningkatkan hormone prolactin dan oksitosin bunda sehingga produk asi bisa semakin lancer dan cukup untuk sang bayi.

Kualitas yang dimiliki oleh madu ASI UMI sudah dibuktikan oleh banyak kalangan bunda, banyak sekali bunda yang mengakui bahwa ASI dapat keluar sangat lancer hingga 200 cc lebih madu ASI UMI juga tidak emmbutuhkan waktu lama untuk mendapatkan reaksinya hanya dengan beberapa hari ASI bunda sudah sangat lancer dan bayi pun akan semakin sehat. Madu ASI UMI juga bagus sekali jika dikonsumsi ketika mas menyusui enam bulan awal bahkan sampai 2 tahun.

Sekian semoga artikel diatas dapat membantu bunda untuk memperbanyak ASI karena hal ini sangat penting sekali untuk tumbuh kembang sang bayi, bunda juga diharapkan mengikuti sara diatas supaya
ASI bunda bisa lancer sesuai yang diharapkan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *